Tua-tua Keladi

[TUA-TUA KELADI/THE OLD MIND 1] “Tutur Renta di Raga Belia”
.
OMAH Library dengan bangga menyajikan kisah-kisah progresif dari anak muda yang berdedikasi untuk menjaga keseimbangan ekosistem arsitektur melalui jalur literasi dan diskusi. Telah hadir empat pembicara dari beragam regional yang akan membagikan kisah maupun pemikiran mereka dalam berkecimpung dan berkreasi di platform literasi arsitektur.
.
Kenapa kita perlu mendengarkan mereka?
Dengan mendengarkan dan berdiskusi bersama penggerak literasi, kita berusaha untuk menemukan apa sebenarnya benang merah yang membuat arsitektur Indonesia dan regional lainnya maju. Salah satunya melalui pemikiran generasi-generasi muda yang prospektif serta selalu bertanya dari berbagai sudut pandang tentang topik-topik seputar arsitektur.
.
Berikut jadwal tayang dari empat episode pada musim pertama yang diadakan setiap Jumat, pukul 19.00 WIB (GMT +7), menemani waktu malam teman-teman sekalian.
.
Episode 01 – Rembuk Arsitektur oleh Rezki Dikaputera (Indonesia) – 22 Oktober 2021
@rembukars
.
Episode 02 – Project XYZ oleh Gary Yeow (Malaysia) – 12 November 2021
@xyz_projects
.
Episode 03 – Concrete Matter oleh Joyee Lee oleh Haziq Ariffin (Malaysia) – 10 Desember 2021
@concrete.matter
.
Episode 04 – Lanai oleh Haziq Ariffin (Malaysia) – 14 Januari 2022
@lanaizine
.
Pada musim pertama ini, kami mengajak teman-teman untuk hadir dan juga berpartisipasi dalam setiap episode yang kami selenggarakan. Silahkan mendaftarkan diri melalui link yang telah kami sediakan tanpa dipungut biaya apapun.
Kami tunggu kedatangannya 🙂
.
Link pendaftaran: bit.ly/OMAH_TTK1
.
Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi:
OMAH (+62 897-7883-500)
Putri (+62 815-1797-0213)

Tua Tua Keladi #1 Rembukars – Rezki Dikaputra

OMAH Library dengan bangga menyajikan kisah-kisah progresif dari anak muda yang berdedikasi untuk menjaga keseimbangan ekosistem arsitektur melalui jalur literasi dan diskusi. Telah hadir empat pembicara dari beragam regional yang akan membagikan kisah maupun pemikiran mereka dalam berkecimpung dan berkreasi di platform literasi arsitektur. Kenapa kita perlu mendengarkan mereka?Dengan mendengarkan dan berdiskusi bersama penggerak literasi,Continue reading “Tua Tua Keladi #1 Rembukars – Rezki Dikaputra”