Honor and Business #1 Start

Karir dalam bidang arsitektur memiliki banyak pilihan, dan jalan yang paling umum adalah memulai praktik sendiri. Sang arsitek akan memiliki kebebasan kreatifitas dalam menentukan desain akhir, bebas menentukan klien, bebas memiliki gaya kerjanya sendiri. Sebagai sebuah inspirasi, hal tersebut terdengar mudah. Namun secara realistis, ada banyak pertanyaan praktis dan ideologis yang harus diajukan sebelum mendirikan bironya sendiri.

Kelas START bersama Sonny Susanto akan mencoba berbagi insight dan pengalaman perihal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk memulai biro dari awal. Mencoba mengupas hal-hal fundamental lain sebagai kesatuan keterampilan (di luar kreatifitas desain arsitektur), seperti: membuka peluang untuk

memulai, do and don’t, strategi keuangan & legalitas, strategi branding & marketing, pemilihan lokasi kantor & target sasaran klien, hingga bagaimana cara mendapatkan project baru & menjaga klien lama agar perputaran bisnis biro terus berlangsung.Kelas START bersama Sonny Susanto akan mencoba berbagi insight dan pengalaman perihal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk memulai biro dari awal. Mencoba mengupas hal-hal fundamental lain sebagai kesatuan keterampilan (di luar kreatifitas desain arsitektur), seperti: membuka peluang untuk memulai, do and don’t, strategi keuangan & legalitas, strategi branding & marketing, pemilihan lokasi kantor & target sasaran klien, hingga bagaimana cara mendapatkan project baru & menjaga klien lama agar perputaran bisnis biro terus berlangsung.


Untuk dapat mengakses kelas Honor and Business #1 Start
anda perlu melakukan donasi melalui tautan berikut:

Akses kelas akan dikirimkan ke email atau Whatsapp yang didaftarkan.


Testimonial

Terimakasih. Acara ini sangat menarik.
Yuliana Susi Susanti

Sangat menginspirasi
Andriyansyah Muhammad Ramadhan

Makasih pak Sonny utk insight -nya yang selalu realistis dan assertive. Besar harapan pada Dewan Arsitek Indonesia. Semoga pak Sonny selalu diberi kesehatan dan kelancaran hidup
Fiera

webinar ini menambah wawasan saya juga sekaligus me refresh wawasan-wawasan sebelumnya. pembahasan dari narasumber disampaikan secara lugas dan jelas. saya harap acara dengan tema seperti ini (tentang keprofesian) dapat lebih sering diadakan. sehingga kami dapat belajar dan meresapi pembelajaran dari para senior. terimakasih banyak untuk OMAH library telah mengadakan acara ini. semoga sehat selalu. terimakasih
Rafif Naufal


Berapa kelas Honor and Business lainnya bisa diakses di bawah ini:

Honor and Business #7 Ecosystem

Sesi Honor + Business kali ini akan menghadirkan Faried Masdoeki @fariedms, Principal & Design Director di Hadiprana Design Consultant @hadipranadesign. Meskipun saat ini konsultan tersebut telah berusia 6 dekade dan dipegang oleh generasi ketiga, pendekatan desainnya masih memiliki roh yang sama yaitu desain kontemporer yang seimbang proporsinya antara klasik EropaContinue reading “Honor and Business #7 Ecosystem”

Honor and Business #6 Small

esi Honor + Business kita kali ini akan dibersamai oleh Tan Tjiang Ay, ia memiliki karakter yang sederhana, fungsional dan memiliki karakter modernis yang kuat. Omah Library pernah membahas beliau di dalam sosok begawan Ciptaning. Ia mampu hidup dan menghidupi arsitektur melalui biro pribadinya, Tan Tjiang Ay Architects. Beliau memilikiContinue reading “Honor and Business #6 Small”

Honor and Business #5 Global

Sesi Honor+Business kita kali ini akan dibersamai oleh Sibarani Sofian @sibsib75, founder dari URBAN+ @urbanplus dan @urbaninstitute. Melalui URBAN+, ia fokus pada urban desain, planning, arsitektur, lansekap, dan penasehat untuk pemerintah serta swasta terkait pembangunan & penataan perkotaan di seluruh Indonesia dan Asia. la terbiasa bekerja sama dengan konsultan globalContinue reading “Honor and Business #5 Global”

Loading…

Something went wrong. Please refresh the page and/or try again.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s