Honor and Business #6 Small

esi Honor + Business kita kali ini akan dibersamai oleh Tan Tjiang Ay, ia memiliki karakter yang sederhana, fungsional dan memiliki karakter modernis yang kuat. Omah Library pernah membahas beliau di dalam sosok begawan Ciptaning. Ia mampu hidup dan menghidupi arsitektur melalui biro pribadinya, Tan Tjiang Ay Architects.

Beliau memiliki spesifikasi sebagai arsitek hunian/rumah dimana skala biro kecil justru menjadi peluang untuk praktik dengan totalitas, berpikir menyeluruh dari sudut pandang desain, konstruksi, dan relasi. Baginya, merancang adalah menyadari kendala dan konsekuensi masa

depan, memposisikan diri sebagai pengguna, dan harus memahami keseluruhan proses.

Bersama Tan Tjiang Ay, kita coba menelusuri bagaimana mengelola kualitas biro kecil yang justru mampu bertahan dan memberikan dampak powerful. Kita coba pahami pentingnya memiliki originalitas sebagai metode dan pendekatan desain, memandang sebuah ruang sebagai sebuah jiwa, serta memahami karakter klien dan bagaimana menjaga relasi dengan mereka untuk menjaga bisnis yang berkelanjutan.


Untuk dapat mengakses kelas Honor and Business #6 Small
anda perlu melakukan donasi melalui tautan berikut:

Akses kelas akan dikirimkan ke email atau Whatsapp yang didaftarkan.


Testimoni

terimakasih OMAH, telah mengundang Pak Tan lagi 🙂 semangat dan konsistensinya selalu menular. sekali lagi terimakasih
fernisia

hatjep…Adain lagi HB season 2 please inimah.. Sukses dan sehat selalu pak rich, mas satria, mbak kirana, dan Rekan rekan OMAH Library. ditunggu HB season 2.
Lazuardhi Ramadhan

Sudah baik tetap pertahankan yang sudah dicapai
Tjahjo Widodo HB

Penuh dg pengalaman yg matang di dunia arsitektur dan salut dg keteguhan dlm bersikap dlm berprofesi.
Paula silalahi

bagus…. sangat terkesan…… buku berkualitas (hihi… harus hitung dompet untuk belanja)…… pembicara sll menarik dan selalu membawa angin ilmu pengetahuan baru, sangat bermanfaat bagi para arsitek muda. semangat Omah Library…. pelopor pengetahuan … pelopor mengumpul para arsitek muda…… SALUT…… MAJU TERUS PANTANG MUNDUR……..
mieke choandi


Berapa kelas Honor and Business lainnya bisa diakses di bawah ini:

Honor and Business #7 Ecosystem

Sesi Honor + Business kali ini akan menghadirkan Faried Masdoeki @fariedms, Principal & Design Director di Hadiprana Design Consultant @hadipranadesign. Meskipun saat ini konsultan tersebut telah berusia 6 dekade dan dipegang oleh generasi ketiga, pendekatan desainnya masih memiliki roh yang sama yaitu desain kontemporer yang seimbang proporsinya antara klasik EropaContinue reading “Honor and Business #7 Ecosystem”

Honor and Business #5 Global

Sesi Honor+Business kita kali ini akan dibersamai oleh Sibarani Sofian @sibsib75, founder dari URBAN+ @urbanplus dan @urbaninstitute. Melalui URBAN+, ia fokus pada urban desain, planning, arsitektur, lansekap, dan penasehat untuk pemerintah serta swasta terkait pembangunan & penataan perkotaan di seluruh Indonesia dan Asia. la terbiasa bekerja sama dengan konsultan globalContinue reading “Honor and Business #5 Global”

Honor and Business #4 Partnership

Sesi webinar Honor + Business kali ini akan dibersamai oleh Reza A. Nurtjahja, salah satu pendiri URBANE @urbane.indonesia bersama Irvan P. Darwis @irvanpd, Achmad D. Tardiyana @achmadtardiyana, dan Ridwan Kamil @ridwankamil. Dalam biro tersebut, Reza Nurtjahja berperan sebagai Principal, Managing Director, Senior Architect, sekaligus Senior Urban Designer. ia pun sangatContinue reading “Honor and Business #4 Partnership”

Loading…

Something went wrong. Please refresh the page and/or try again.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s