[Novel] Nisha

Airin Efferin | Soft cover | Monochrome | Bahasa
13×19 | 100 page | Release Date (coming soon)
ISBN: 978-602-5615-80-1

Sinopsis

Nisha adalah seorang putri yang beranjak remaja, Penyihir Gerakan Dalam, sekaligus pewaris tahta Kerajaan Seis. Hidup sebagai seorang putri yang tinggal di kastil megah dengan banyak pelayan memang tampak menyenangkan, tapi… benarkah demikian? Suatu hari, Nisha menyadari adanya mantra misterius yang selama ini membuatnya melupakan ingatan-ingatan penting masa kecilnya. Hal itu membawanya kembali bertemu dengan seseorang yang sudah lama menghilang.

Namun, pertemuan kembali yang seharusnya membahagiakan itu berubah muram. Seis terus-menerus menerima ancaman serangan dari Aklum, kerajaan tetangga yang kejam. Untuk mempertahankan sumber daya Seis yang semakin menipis, Raja Chet, ayah Nisha, hendak menikahkan Nisha dengan Tuan Muda Ged Luft, pewaris salah satu bangsawan terkaya di Seis.

Terjebak dalam perjodohan yang tidak dia inginkan, Nisha menjalin persahabatan dengan Saad, seorang pelayan dengan asal-usul misterius dan kekuatan sihir yang tak kalah misteriusnya. Bersama dengan seorang Penyihir Gerakan Luar bernama Faris, ketiga remaja itu menemukan konspirasi yang bisa jadi krusial untuk mempertahankan negara kecil mereka.

Normal Price: Rp120.000,-
Pre-Order: Rp108.000,-



Books Recommendation

Loading…

Something went wrong. Please refresh the page and/or try again.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s